RAMALAN APA YANG MEMBUAT KEHIDUPAN ANDA LEBIH DIBERKAHI

RAMALAN APA YANG MEMBUAT KEHIDUPAN ANDA LEBIH DIBERKAHI.

.

Ivan Taniputera.

5 April 2016.

.

 
 
 

Banyak orang mengungkapkan bahwa mereka mengalami kehidupan yang suram atau tidak berbahagia, dimana mereka seolah-olah kekurangan berkah kehidupan. Anda juga orang yang ingin agar kehidupan mereka lebih diberkahi dan berbahagia. Meski berlimpah materi, tetapi mereka tidak merasa berbahagia.

.

Semua hal di atas kemungkinan terjadi karena Anda belum atau kurang melaksanakan tugas kehidupan Anda. Ibaratnya pekerjaan rumah, jika tidak dikerjakan maka Anda akan mendapatkan nilai buruk di sekolah; begitu pula tugas kehidupan ini adalah pekerjaan rumah seumur hidup yang perlu Anda laksanakan agar kehidupan Anda lebih bermakna, berbahagia, serta diberkahi.

.

Ada banyak orang yang semenjak muda sudah mengetahui tugas kehidupannya. Tetapi tidak sedikit pula yang mengalami ketidak-jelasan terkait hal tersebut atau mungkin mereka sedikit banyak sudah melaksakan tugas kehidupannya, namun belum menyadari hal tersebut.

.

Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini saya akan membantu Anda menemukan tugas kehidupan Anda. Caranya sangat sederhana. Anda tinggal menenangkan pikiran beserta batin Anda hingga benar-benar mencapai keheningan dan pandang gambar batu-batu di atas. Anda pilih salah satu batu yang paling sesuai dengan dorongan batin Anda. Ingatlah bahwa ramalan hanya dapat dilakukan SEKALI seumur hidup dan tidak dapat serta tidak perlu diulang. Pilihan pertama yang Anda jatuhkan berlaku seumur hidup. Oleh karenanya, jangan mengulang-ulang ramalan ini untuk diri Anda, karena hasilnya justru tidak akan akurat.

.

Berikut ini adalah makna pilihan Anda:

.

BATU NOMOR SATU

.

Jika Anda memilih batu nomor satu, maka artinya: “Tugas Anda dalam kehidupan ini adalah memimpin orang lain menuju kebaikan dan hal-hal bermanfaat. Entah mengapa dalam kehidupan Anda semenjak kecil, terdapat kekuatan misterius yang selalu membawa Anda berjalan di depan. Sebagai contoh, Anda diminta menjadi ketua kelas atau panitia. Padahal Anda kemungkinan merasa tidak mempunyai jiwa kepemimpinan sama sekali. Kendati demikian, anehnya orang selalu berada di belakang atau mengikuti Anda. Oleh karenanya, kehidupan memberikan tugas pada Anda agar memimpin orang lain ke arah yang bermanfaat. Mungkin, dalam kehidupan ini sesekali Anda pernah memimpin orang lain ke jalan yang keliru. Saat melakukannya, Anda akan merasakan berkah-berkah kehidupan Anda berkurang dan Anda diliputi penyesalan mendalam, yang mungkin dapat bertahan hingga bertahun-tahun. Sebaliknya, jika Anda berhasil membimbing mereka menuju kebaikan, maka tidak lama kemudian berkah-berkah kehidupan akan mengalir dalam diri Anda. Peran yang Anda emban ini sangat kritis dan berbahagia, karena sekali orang dipimpin ke jalan yang salah baik dalam skala kecil atau pun, maka efeknya bisa sangat merusak; sebagai contoh adalah diktaktor-diktaktor kelas dunia yang justru menjerumuskan negerinya ke jurang kehancuran dan diri mereka sendiri juga mengalami kemusnahan secara mengerikan. Oleh karenanya, jalankan tugas Anda dalam kehidupan ini dengan baik.”

.

BATU NOMOR DUA

.

Jika Anda memilih batu nomor 2, maka artinya: “Tugas ada dalam kehidupan ini adalah membahagiakan serta menghibur orang lain yang dalam kesusahan. Anda kemungkinan di dalam kehidupan ini, sering berhadapan dengan orang-orang yang mengalami kesedihan, dimana Anda terdorong menghibur mereka. Dalam hal ini, menghibur tidak harus dengan materi, melainkan bisa dengan nasihat-nasihat yang membangkitkan semangat. Semakin banyak Anda menghibur orang lain, maka hidup Anda akan semakin berbahagia. Sebaliknya, jika Anda menolak menghibur orang lain, atau malah menyusahkan mereka, maka justru Anda akan merasakan berkah-berkah kehidupan Anda semakin berkurang. Kemungkinan lain adalah, Anda kemungkinan sering diminta orang lain menyanyi di pesta mereka. Hal ini juga merupakan kegiatan yang menyenangkan orang lain. Saat ada sahabat atau kerabat yang meninggal Anda kemungkinan sering diminta memberikan kata-kata penghiburan. Semua tugas ini akan menjadikan batin Anda semakin kaya dan berkah tercurah dalam kehidupan Anda.”

.

BATU NOMOR TIGA

.

Jika Anda memilih batu nomor 3, maka artinya: “Tugas kehidupan Anda adalah membangun jalan bagi orang lain dalam meraih kesuksesannya. Ini berlaku dalam berbagai bidang kehidupan, termasuk dalam hal asmara. Sebagai contoh, Anda membantu orang lain agar dapat berjumpa dengan jodohnya. Dalam bidang bisnis, Anda membantu membuka jalan agar produk seseorang laku. Contoh lain, saat seseorang membutuhkan pekerjaan dan Anda kebetulan mendengar atau membaca lowongan yang sekiranya sesuai bagi orang tersebut, Anda memberitahunya. Secara umum, dalam kehidupan ini Anda diharuskan memberi jalan pada orang lain. Kemungkinan lain, dalam berlalu lintas, Anda akan diharuskan mengalah jalan pada orang lain. Berkah-berkah dalam kehidupan Anda dihasilkan dari tindakan tersebut. Semakin Anda memberi jalan bagi orang lain, bintang kehidupan Anda semakin bersinar. Namun, jika Anda bersifat egois dan menutupi jalan orang lain, maka kehidupan Anda justru semakin suram dan gelap. Tentu saja tindakan memberi jalan orang lain, tidak harus tindakan yang sulit, namun dapat diwujudkan dalam hal-hal sederhana dan tidak harus mengeluarkan uang.”

.

BATU NOMOR EMPAT

.

Jika Anda memilih batu nomor 4, maka artinya: “Tugas dalam kehidupan Anda adalah mengajar atau pendidikan orang lain. Dengan kata lain, tugas yang kehidupan berikan kepada Anda adalah sebagai guru. Meskipun demikian, tidak harus guru formal yang mengajar di sekolah-sekolah. Mungkin banyak orang sering datang menanyakan sesuatu pada Anda, misalnya resep masakan kalau Anda pandai memasak atau cara membuat sesuatu, bila Anda mengetahuinya. Secara umum, banyak orang akan bertanya pada Anda terkait apa yang orang lain anggap Anda piawai melakukannya. Semakin sering Anda berbagi pengetahuan Anda, maka kehidupan Anda akan semakin berbahagia dan penuh berkah. Namun bila Anda tidak mau berbagi pengetahuan Anda dan malah memberikan ajaran yang keliru, maka kehidupan akan berbalik menghukum Anda. Anda akan merasakan ketidak bahagiaan, penyesalan dan kesuraman. Anda disarankan pula agar terus belajar menambah pengetahuan Anda, sehingga dapat Anda salurkan dan memberi manfaat bagi orang lain. Jadi jika Anda ingin keberuntungan Anda semakin besar maka semakin seringlah berbagai pengetahuan Anda dengan orang lain”

.

BATU NOMOR LIMA

.

Jika Anda memilih nomor 5, maka artinya: “Tugas yang diberikan kehidupan bagi Anda adalah menjadi juru damai. Anda kemungkinan di masa lalu, sekarang, dan akan datang akan banyak didatangi oleh orang-orang sedang berkonflik dan meminta Anda menjadi penengahnya. Anda diminta menjadi penengah atau pendamai bagi konflik-konflik tersebut. Mungkin terkadang Anda merasa jenuh, namun entah mengapa kehidupan ini seolah-olah memaksa Anda berada di tengah dua pihak yang saling bertentangan. Kedua, Anda juga ditugaskan oleh kehidupan ini membantu orang lain menentukan apa yang belum jelas dalam kehidupan mereka. Dengan kata lain, Anda membantu menciptakan arahan yang jelas bagi mereka, mengenai apa yang seharusnya dilakukan dan tidak. Ketiga, Anda juga kemungkinan diminta orang lain membantu menyelesaikan konflik batin mereka, misalnya konflik antara idealisme dan keadaan nyata. Contohnya, adalah orang berkonflik batin karena dia merasa sudah menemukan pasangan hidup yang sesuai baginya, tetapi orang tua tidak setuju. Ia bingung memilih antara pasangan hidup dan orang tua. Contoh lain, adalah orang yang dipaksa melakukan sesuatu oleh bossnya, tetapi itu bertentangan dengan keyakinan atau idealisme. Orang-orang semacam itu, seolah-olah akan ditarik ke hadapan Anda. Semakin Anda menjadi juru damai, sebenarnya kebahagiaan Anda akan semakin besar, walau terkadang jenuh juga. Namun setelah selesai tugas Anda dalam menjadi pendamai atau penengah, maka pada saat itu pula Anda mendapatkan suatu berkah dalam kehidupan ini. “

.

BATU NOMOR ENAM

.

Jika Anda memilih nomor 6, maka artinya: “Tugas kehidupan Anda adalah memberikan perlindungan dan rasa aman bagi orang lain. Kemungkinan, semenjak kecil Anda gemar membela kawan-kawan Anda yang dijahati kawan lainnya serta melindungi mereka. Anda juga mungkin gemar meredakan kekhawatiran, ketakutan, serta ketegangan orang lain. Kendati demikian, godaan penting dalam kehidupan Anda adalah adanya kemungkinan melindungi orang yang salah. Karena mereka mampu menampilkan diri seolah-olah sebagai korban (padahal bukan dan justru merekalah yang sesungguhnya telah menganiaya atau merugikan orang lain), maka Anda salah menjatuhkan simpati padanya. Jika ini yang terjadi, maka kehidupan justru akan menghukum Anda, berupa rasa penyesalan atau berkah-berkah kehidupan Anda semakin berkurang. Oleh karenanya, semakin banyak Anda melindungi dan memberikan rasa aman bagi orang lain, berkah-berkah Anda akan semakin besar dan anehnya keberuntungan yang akan mengejar Anda. Bukan Anda mengejar keberuntungan, namun justru keberuntunganlah yang mengejar Anda. Syaratnya hanya satu, yakni Anda harus sanggup menjadi pelindung bagi semua makhluk dengan tulus. Pada tataran praktik, Anda boleh juga membangun kandang (shelter) bagi hewan yang kehujanan atau kedinginan. Ini juga termasuk pemberian perlindungan. Anda juga boleh menolong hewan-hewan yang hendak disembelih dan melepaskan mereka kembali ke habitatnya. Jika Anda sering melakukan semua ini, kehidupan Anda akan mengalami keajaiban.”

.

BATU NOMOR TUJUH

.

Jika Anda memilih nomor 7, maka artinya: “Tugas kehidupan Anda adalah menjalankan pekerjaan yang mencurahkan manfaat beserta kebahagiaan bagi banyak orang. Artinya, Anda baru merasa bahagia apabila pekerjaan yang Anda tekuni sanggup memberikan kebahagiaan bagi orang lain. Oleh karenanya, Anda mungkin gemar melakukan kegiatan kemasyarakatan atau sosial. Anda mungkin juga menggemari kegiatan layanan sosial atau memberikan layanan bagi banyak orang. Ini adalah pekerjaan rumah yang diberikan oleh kehidupan pada Anda. Semakin Anda sanggup membahagiakan orang lain, maka diri Anda juga semakin diberkati dan berbahagia. Semakin Anda melakukan pekerjaan-pekerjaan yang dirasa bermanfaat, maka keberuntungan semakin banyak mendatangi Anda.”

.

 

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s