RAMALAN BAZI UNTUK MEMILIH PASANGAN HIDUP YANG COCOK DI ANTARA DUA ORANG

RAMALAN BAZI UNTUK MEMILIH PASANGAN HIDUP YANG COCOK DI ANTARA DUA ORANG

.

Ivan Taniputera.

.

23 Februari 2016.

.

Seseorang ingin memilih pasangan hidup yang paling sesuai di antara dua orang. Saya lalu meminta data kelahiran masing-masing. Berikut ini adalah diagram Bazi masing-masing.

.

PENANYA (SDRI H.)

.

 
 
 

CALON 1 (SDR Y.)

.

 
 

.

Nampak bahwa pada diagram Bazi Sdr. Y. terdapat banyak elemen Tanah yang kurang baik bagi Sdri H. Oleh karenanya kita dapat menafsirkan bahwa Sdr. H banyak dipusingkan oleh Sdr. Y. Mungkin Sdr. Y dianggap membingungkan atau sulit dipahami oleh Sdri. H. Kemungkinan lain adalah mudah terjadi kesalah pahaman. Meskipun demikian, keduanya dapat mengejar suatu tujuan yang sama. Nampak bahwa keduanya sama-sama merupakan orang Api, hanya saja Sdri H merupakan Api Yang, sedangkan Sdr Y merupakan Api Yin. Dalam hal ini, keduanya mempunyai sifat dan kecenderungan yang hampir mirip. Namun Sdri H. nampak lebih aktif, sedangkan Sdr Y orangnya lebih pasif. Kendati demikian, dalam hal ini, kelemahan Sdr. Y adalah sering mudah risau dan banyak pikiran. Ia akan sering diharuskan memikul suatu tanggung jawab yang tidak disukainya, misalnya terkait keluarganya. Terkadang Sdr. Y sering mengkhawatirkan hal-hal yang tidak perlu. Sementara itu, diagram Bazi Sdr. Y memerlukan banyak api sehingga menjadi lebih hangat. Dalam hal ini diagram Bazi Sdri. H sanggup memberikan elemen Api yang dibutuhkan tersebut. Sdri H. dapat memberikan saran yang baik dalam mencari uang. Kendati demikian, Sdr. Y kemungkinan merasa bahwa Sdri H. kurang dapat memberikan dukungan secara emosional.

.

CALON 2 (SDR G)

.

 

.

 

Nampak bahwa Sdr. G. mempunyai lebih banyak elemen Kayu. Oleh karenanya, dapat ditafsirkan bahwa Sdr. G lebih dapat memberikan dukungan emosional bagi Sdri. H. Sdr. G. lebih dapat memberikan saran-saran yang dibutuhkan oleh Sdri. H. Meskipun demikian, pada diagram Bazi di atas tidak terdapat elemen Api, yang menandakan keuangan bagi Sdri. H. Oleh karenanya, boleh ditafsirkan bahwa Sdr. G. dan Sdri H. mempunyai pandangan yang berbeda terhadap keuangan. Kendati demikian, Sdr. G dan Sdri H. juga dapat mengejar tujuan-tujuan yang sama, karena mereka membutuhkan elemen-elemen yang sama. Sementara itu, Sdr. G. juga memerlukan elemen Api. Dalam hal ini elemen Api berlimpah dalam diagram Bazi Sdri. H. Api ini melambangkan dukungan secara batin atau emosional. Jadi keduanya dapat saling memberikan dukungan secara emosional.

.

Jika kita melakukan perbandingan jumlah elemen yang dibutuhkan, maka hasilnya sebagai berikut.

.

Sdr. Y mempunyai 3 elemen yang dibutuhkan oleh Sdri H. dan 5 elemen yang menguntungkan.

Sdr. G mempunyai 4 elemen yang dibutuhkan oleh Sdri H. dan 4 elemen yang menguntungkan.

.

Jadi perbedaan antara keduanya tidak begitu signifikan. Masing-masing mempunyai kelebihan dan kelemahan yang seimbang. Jika Sdr. Y kekurangan kayu, maka Sdr. G kekurangan Api. Oleh karenanya, Sdri. H mungkin agak bingung dalam memutuskan di antara keduanya. Sebagai catatan, sebenarnya Sdr. Y juga mempunyai kayu, namun kurang kuat. Elemen Api-nya lebih banyak.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s