RAMALAN APAKAH DAPAT BERJUMPA DENGAN KEKASIH BARU

RAMALAN APAKAH DAPAT BERJUMPA DENGAN KEKASIH BARU.

.

Ivan Taniputera.

13 Februari 2016.

.

Salah seorang sahabat menanyakan mengenai apakah dapat berjumpa dengan kekasih baru. Saya akan mencoba menjawab pertanyaan tersebut dengan beberapa metoda. Pertama-tama kita akan menggunakan metoda Yijing terlebih dahulu.

.

 
 

Heksagram 31 melambangkan adanya ketertarikan atau hubungan emosional yang kuat. Ini melambangkan pula ketertarikan antara dua orang. Jadi memang ia akan berjumpa dengan seseorang yang akan membangkitkan ketertarikan satu sama lain. Kendati demikian, heksagram 33 menyarankan agar mundur atau menarik diri. Oleh karenanya, dapat ditafsirkan bahwa hubungan tersebut kemungkinan tidak akan bertahan lama. Kemungkinannya adalah salah satu pihak menarik diri atau kedua belah pihak sama-sama merasakan ketidak-cocokan, sehingga akhirnya hubungan tersebut berakhir.

.

Kini kita akan beralih pada metoda horary astrology.

.

 
 
 

Terdapat Bulan di rumah kelima. Ini melambangkan bahwa akan timbul suatu ikatan emosional kuat dalam hal asmara. Meskipun demikian, terdapat square atau pengaruh buruk dengan Merkurius di rumah kedua. Oleh karenanya, terdapat masalah dalam komunikasi. Karena Merkurius di rumah kedua, kemungkinan masalah itu terkait keuangan. Jika kita amati lebih lanjut terdapat sextile dengan Neptunus. Ini menandakan bahwa hubungan asmara itu memang pada mulanya seperti terbuai ilusi. Seolah-olah sesuatu yang indah-indah yang muncul.

.

Kemudian kita akan mencoba ramalan dadu bergambar binatang. Hasilnya adalah sebagai berikut.

.

 
 

Nampak bahwa hubungan asmara baru itu akan bersifat merugikan, dalam artian satu pihak akan dimanfaatkan. Oleh karenanya, perlu berhati-hati dan jika dapat hendaknya dihindari. Salah satu pihak akan diperah atau diharuskan memberi banyak. Oleh karenanya, itu akan merupakan suatu relasi yang tidak seimbang.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s