MERAMALKAN KAPAN BERJUMPA JODOH DENGAN BANTUAN ILMU RAMAL GARIS TANGAN (PALMISTRI) DAN BAZI

MERAMALKAN KAPAN BERJUMPA JODOH DENGAN BANTUAN ILMU RAMAL GARIS TANGAN (PALMISTRI) DAN BAZI

.

Ivan Taniputera.

1 Februari 2016

.

Seorang teman ingin diramalkan kapan berjumpa jodohnya. Untuk menjawab pertanyaan tersebut saya akan menggunakan ilmu ramalan garis tangan (palmistri) dan Bazi.

.

 
 
 

Berdasarkan analisa ramalan garis tangan dan Bazi, maka kemungkinan pertama kali berpacaran pada tahun 2000 (Gengchen). Tapi sayangnya, Chen ini mengalami relasi merusak Istana Pasangan Hidup, sehingga akhirnya hubungan ini tidak berakhir baik dan berujung pada kesedihan.

.

Pada tahun 2007 (Dinghai) juga kemungkinan akan berjumpa dengan jodohnya lagi. Namun hubungan ini juga nampaknya tidak berakhir baik.

Setahun kemudian, atau tepatnya tahun 2008 (Wuzi) juga kemungkinan akan berjumpa dengan jodohnya lagi. Perjodohan ini sebenarnya cukup baik dan seharusnya dapat melangkah ke jenjang lebih serius. Kemungkinan sudah ada pembicaraan ke arah pernikahan dan lain sebagainya. Tetapi mungkin terdapat keraguan, sehingga akhirnya terancam batal.

.

Tahun 2015 (Yiwei) juga akan menjalin kedekatan dengan seseorang. Relasi ini bisa berjalan cukup lama. Tetapi sayangnya Wei ini mengalami xing (hukuman) dengan Istana Pasangan Hidup. Jadi cenderung berakhir dengan kekecewaan atau ketidak-pastian.

.

Tahun 2020 (Gengzi) dan 2021 (Xinchou) akan ada peluang berjumpa kembali dengan jodohnya.

.

Jikalau kita mengamati angka-angka tahun diatas, maka uniknya akan nampak adanya suatu siklus 7 tahunan. Jadi setiap 7 tahun sekali perjodohan Anda akan terbuka. Kemungkinan memang di antara itu bisa menjalin kedekatan dengan lawan jenis, tetapi tidak mencapai suatu tahap yang lebih serius atau kalau pun dapat menjalin hubungan asmara, maka tidak bertahan lama. Paling-paling hanya dalam hitungan bulan saja, sehingga tidak “tercatat” pada garis tangan Anda.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

.

 
 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements