TEPATNYA RAMALAN SAYA: GELOMBANG TEROR AWAL TAHUN 2016

TEPATNYA RAMALAN SAYA: GELOMBANG TEROR AWAL TAHUN 2016

.

Ivan Taniputera.

22 Januari 2016

.

Baru-baru ini kita menyaksikan gelombang teror yang beruntun di seluruh penjuru dunia. Pada tanggal 12 Januari 2016, kita mendengar mengenai ledakan bom di Istanbul, Turki, yang menewaskan beberapa wisatawan. Adapun beritanya dapat kita baca di http://www.bbc.com/indonesia/dunia/2016/01/160112_dunia_turki_bom.

.

Tidak beberapa lama kemudian, terjadi aksi teror di Jakarta. Pada tanggal 14 Januari 2016 terjadi ledakan bom di Thamrin, Jakarta. Linknya adalah http://www.bbc.com/indonesia/multimedia/2016/01/160114_galeri_ledakan_thamrin

.

Rangkaian berikutnya adalah serangan teror di universitas Bacha Khandi Charsadda, Pakistan pada tanggal 20 Januari 2016. Linknya adalah http://www.bbc.com/indonesia/multimedia/2016/01/160120_galeri_pakistan

.

Dengan demikian, pada awal tahun saja sudah terjadi aksi teror di berbagai bagian dunia. Ternyata pada tanggal 19 Desember 2015 pada artikel berjudul “Ramalan Meneropong Tahun 2016” (https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2015/12/20/ramalan-meneropong-tahun-2016/ramalan-meneropong-tahun-2016.html), saya telah menulis:

.

“Dari sisi Astrologi, maka pada bulan Januari-Februari 2016, Uranus akan mengalami tiga Square (pengaruh buruk) sekaligus dari tiga planet, yakni Pluto, Merkurius, dan Venus. Oleh karenanya pada saat-saat tersebut kemungkinan akan marak terjadi gempa bumi, kecelakaan pesawat, atau aksi terorisme.”

.

Ramalan saya telah membuktikan ketepatannya. Ilmu Astrologi memang jitu.

.

Terlepas dari semua itu, marilah kita senantiasa berdoa agar dunia ini senantiasa damai. Jangan ada lagi aksi teror yang mengakibatkan penderitaan bagi banyak orang.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

.

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s