RAMALAN PERMASALAHAN ASMARA

RAMALAN PERMASALAHAN ASMARA

.

Ivan Taniputera.

6 Januari 2016

.

Seorang teman (sebut saja X) menanyakan mengenai permasalahan asmara yang memusingkannya. Demi memudahkan, kekasihnya kita sebut saja Y. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya kembali menggunakan horary astrology.

.

 
 
 

Merkurius dalam hal ini mewakili X, sedangkan Neptunus dan Yupiter mewakili Y. Apabila kita amati, maka nampak bahwa Merkurius di satu pihak tidak beraspek dengan Neptunus atau Yupiter. Yupiter sendiri hampir beraspek berupa Trine dengan Merkurius, namun masih sedikit terlalu jauh agar disebut beraspek. Oleh karenanya, kita dapat menafsirkan bahwa keduanya masih mempunyai ikatan batin yang rendah. Dengan demikian, perjodohan ini sulit terjadi, walau pernah nyaris atau hampir terjadi.

.

Neptunus sendiri banyak mengalami Square (pengaruh buruk) dari planet-planet lain. Oleh karenanya, kita boleh menafsirkan bahwa Y mengalami banyak kesedihan dalam hatinya. Kemungkinan dahulu Y pernah dikecewakan masalah cinta (Venus), sehingga akhirnya kurang mampu memberikan cintanya untuk orang lain. Dengan kata lain, ia senantiasa merasa curiga atau khawatir. Selain itu, karena suatu sebab Y mengalami ketidak bahagiaan. Hubungan cinta seperti ini juga berfungsi mengalami gejolak dan perubahan, misalnya dari hangat menjadi dingin, menjadi hangat lagi, dan seterusnya.

.

Sayangnya di rumah ketujuh terdapat Uranus. Ini menandakan bahwa pernikahan juga tidak mantap. Artinya berpeluang batal atau sulit mengalami kemantapan. Kemungkinan, hubungan X dan Y paling-paling hanya akan berakhir menjadi sebatas teman saja. Ketidak-mantapan itu juga dapat diartikan, rencana pernikahan akan maju-mundur terus menerus. Selama kekhawatiran dan kesedihan (luka batin) itu tidak diakhiri dengan tuntas, maka Y kemungkinan agak sulit mendapatkan pasangan hidup.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . 

 

 
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s