RAMALAN ANALISA KASUS ASMARA RUMIT

RAMALAN ANALISA KASUS ASMARA RUMIT

.

Ivan Taniputera.

6 Januari 2016

.

Seorang teman (sebut saja A) baru saja kehilangan kekasihnya (sebut saja B). Ia menanyakan apakah B masih mungkin mencari dirinya lagi. Lalu apa saja yang menjadi penghalang atau mengganjal hubungan mereka saat ini. Hubungan asmara yang telah berlangsung di antara mereka sungguh rumit, yakni penuh gejolak dan berulang kali putus lalu menyambung kembali. Konon menurut gosip, B mempunya TTM (Teman Tapi Mesra) baru.

.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya akan mencoba menggunakan metoda horary astrology.

.

 
 

Nampak terdapat Merkurius Square Mars. Artinya pikiran masing-masing masih dilanda kemarahan. Itulah yang menjadi hambatan bagi hubungan mereka saat ini. Kendati demikian, boleh juga ditafsirkan bahwa B sedang kurang baik hubungannya dengan TTM tersebut.

.

Namun terdapat pula Merkurius Sextile Bulan. Artinya kemungkinan sudah ada sedikit dorongan dari perasaan masing-masing agar berbaikan atau melupakan lagi yang lama.

.

Bulan berada dekat Venus dengan beda sekitar 7 derajat. Artinya ini terdapat perasaan cinta (Venus lambang Cinta) yang sedang tumbuh kembali. Nampak bahwa Bulan sedang mendekati Venus. Jadi perasaan (Bulan) itu akan menumbuhkan cinta (Venus) kembali. Karena Bulan berjalan 1 derajat per hari, kemungkinan kita boleh menafsirkan cinta itu bisa tumbuh kembali dalam waktu 7 hari.

.

Jika kita perhatikan lebih jauh, maka Rahu juga Trine Merkurius. Ini melambangkan adanya pemenuhan karma yang baik, terutama berlangsung dalam tataran pikiran. Artinya karena karma baik berbuah, pikiran menjadi lebih jernih dan bisa menimbang baik dan buruknya sesuatu.

.

Kalau kita lanjutkan analisanya, AC ditempati oleh Rasi Cancer dengan planet penguasanya adalah Bulan, sementara itu rumah ketujuh ditempati oleh Rasi Capricornus dengan planet penguasanya adalah Saturnus. Dengan demikian Bulan melambangkan A sedangkan Saturnus melambangkan B. Anehnya Bulan juga sedang mendekati Saturnus dengan beda sekitar 10 derajat. Jadi B bisa mencari A kurang lebih 10 hari hingga 14 hari lagi.

.

Merkurius sedang bergerak mundur (Retrograde). Kemungkinan masing-masing sedang tumbuh kenangan-kenangan atau memori lama. Sementara itu Rahu dan Ketu juga sedang bergerak mundur. Artinya ini akan kembali pada hal-hal lama. Oleh karenanya, semua ini memberikan petunjuk bahwa A dan B bisa bersatu kembali.

.

Anehnya, Bulan (lambang A) dan Saturnus (lambang B) beserta Venus sama-sama berada di Rasi Sagitarius. Artinya keduanya bisa disatukan oleh Venus (cinta). Selanjutnya, Sagitarius dengan planet penguasanya adalah Yupiter melambangkan suatu perjalanan atau perpindahan. Tetapi dapat pula diartikan bahwa kelak A dan B akan mengadakan perjalanan bersama-sama. Selain itu, Yupiter juga melambangkan spiritual. Artinya boleh ditafsirkan bahwa A dan B akan terdapat penekunan spiritual bersama-sama.

.

Yang perlu diwaspadai Bulan dan Venus mendapatkan Square dari Neptunus. Artinya ada suatu kekuatan misterius yang masih menudungi atau menghambat hubungan asmara tersebut. Artinya, asmara tersebut masih belum dapat menampilkan jati diri sejatinya. Masih terdapat gangguan-gangguan kekuatan misterius yang menimbulkan delusi beserta ilusi. Kemungkinan juga gangguan ini berasal dari sisa karma masa lalu. Bila kita perhatikan lebih jauh, Neptunus di rumah kesembilan. Kita dapat menafsirkan bahwa gangguan tersebut perlu diselesaikan secara spiritual. Tetapi jika kita menafsirkan rumah kesembilan sebagai perjalanan, maka gangguan tersebut juga dapat diartikan berasal dari tempat yang jauh.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

 
 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s