RAMALAN TENTANG KEKASIH YANG BERENCANA MENIKAH DENGAN ORANG LAIN

RAMALAN TENTANG KEKASIH YANG BERENCANA MENIKAH DENGAN ORANG LAIN

.

Ivan Taniputera.

27 Desember 2015

.

Seorang teman sedang merasakan kegalauan karena kekasihnya (sebut saja namanya A-lebih tepatnya disebut “mantan kekasih”) menyatakan hendak menikah dengan orang lain (sebut saja namanya B). Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba menelaah hal tersebut. Pertama-tama, kita akan menggunakan metoda horary astrology.

.

 
 

.

Kita mengamati bahwa di rumah ketujuh (pernikahan) terdapat Uranus Square Pluto. Kita dapat menafsirkan bahwa rencana pernikahan (kita gunakan istilah “rencana pernikahan” karena pernikahan itu belum terjadi) itu kemungkinan tidak akan bertahan lama dan dilanda ketidak-mantapan. Uranus adalah planet yang melambangkan ketidak-mantapan. Oleh karenanya, dapat pula ditafsirkan bahwa rencana ini juga masih belum pasti dan terdapat pula keraguan di dalamnya. Dapat pula ditafsirkan bahwa rencana pernikahan itu dengan mendadak akan kandas di tengah jalan.

.

Yang menarik adalah adanya Saturnus yang trine Uranus. Saturnus ada di rumah ketiga. Oleh karena itu, Saturnus (mewakili pria yang rencananya hendak menikahi A) nampaknya memberikan perkataan atau janji-janji yang manis agar A tidak lagi ragu. Venus berada di rumah ketiga dan Trine dengan Bulan. Dapat juga ditafsirkan bahwa A jatuh hati pada perkataan-perkataan manis B.

.

Namun yang patut diwaspadai adalah Saturnus mendapatkan square dari Neptunus. Dengan demikian, kita dapat menafsirkan bahwa tidak semua janji-janji itu benar. Berdasarkan ramalan, maka terdapat suatu ilusi atau delusi yang berperan di sini. Ada kemungkinan bahwa janji-janji tersebut hanya omong kosong belaka. Tetapi ini semua hanya ramalan saja.

.

Saya menelaah lebih jauh dan nampaknya rencana pernikahan ini secara hukum juga sulit dilegalkan. Akan terdapat halangan-halangan secara legal. Apabila dipaksakan maka itu bukan pernikahan yang legal. Ini sekali memperkuat penafsiran di atas, bahwa pernikahan tersebut sulit terjadi.

.

Perhatikan bahwa Ketu berada di rumah ketujuh juga. Dengan demikian, ini merupakan suatu petunjuk bahwa relasi atau hubungan antara A dan B adalah suatu pemenuhan karma. Mereka dapat berjumpa adalah karena pemenuhan karma. Tentu saja ini bukan pemenuhan karma yang baik.

.

Salah satu aspek lagi yang harus diperhatikan adalah kemungkinan relasi atau hubungan ini akan bubar karena pertengkaran besar masalah uang.

.

Perhatikan lebih jauh bahwa baik Rahu dan Ketu sedang bergerak mundur (Retrograde). Kita dapat menafsirkan bahwa setelah hubungan A dan B berakhir, A akan “bergerak mundur” atau kembali mencari mantan kekasihnya yang lama. Dapat diartikan bahwa A akan mencoba “memutar kembali” karma masa lalu. Meskipun demikian, semua ini baru akan terjadi setelah ikatan karma antara A dan B berakhir.

.

Kini kita akan beralih pada metoda Yijing.

.

 
 

.

Didapatkan heksagram 60 yang berubah menjadi 11. Saya menafsirkan sebagai berikut. Akan terjadi kehancuran karena kurangnya kemampuan memahami segala sesuatu secara logis. Ibaratnya adalah seseorang yang tidak mengetahui batasan-batasannya atau kurangnya kemampuan mengendalikan diri. Ini mengacu pada seseorang yang meminta atau berharap terlalu banyak, dimana hal tersebut pada akhirnya akan menghancurkan dirinya sendiri. Dapat pula ditafsirkan seseorang yang terlalu percaya pada janji-janji fantastis, padahal hal tersebut seharusnya tidak masuk akal. Namun tidak sadar bahwa ia telah terbuai, malahan ia menuntut semakin banyak. Jika telah sampai pada suatu titik kekecewaan, maka semua itu akan meledak. Kendati demikian, pada akhirnya semua ini membawa pada kebaikan. Bagaimana pun juga segala sesuatu yang buruk akan berakhir dan mendatangkan kebaikan.

.

AIR TANAH

LOGAM LOGAM

.

Nampak bahwa apa yang sebelumnya “mendukung” kini berbalik “didukung.” Ini boleh ditafsirkan sebagai pengingkaran janji. Sebagai contoh, seseorang yang berjanji menraktir para sahabatnya, ternyata malah minta ditraktif. Oleh karenanya, ini mengacu pada suatu relasi yang tidak sehat.

.

Kini kita akan beralih pada metoda ceki atau lintrik.

.

 
 

1. Kauw Ronggeng

2. Kauw Merah.

3. Lak Toapekong

4. Go Item

.

Kartu-kartu di atas menandakan adanya suatu kesialan atau kegagalan. Kemungkinan kegagalan itu juga ada sangkut pautnya dengan harta atau materi. Meskipun demikian, terdapat kartu yang melambangkan bintang penolong. Namun, hal yang perlu diperhatikan di sini adalah adanya hasutan yang mengganggu. Jika kita kaitkan dengan pertanyaannya, maka dapat disimpulkan bahwa rencana pernikahan ini kemungkinan akan gagal. Penyebabnya adalah pertengkaran seputar materi. Tetapi A nampaknya akan berjumpa bintang penolong, ia mungkin akan sadar atau ada orang menyadarkannya sehingga menempuh jalan yang benar.

.

Ada kemungkinan A akan kembali pada kekasih lamanya, namun ia akan melalui seorang perantara atau mediator, karena kemungkinan ia malu atau takut berjumpa dengan kekasih lamanya tersebut.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . 

 

 
 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s