MEMBONGKAR SEKELUMIT KISAH MASA SANGAT LAMPAU DENGAN YIJING

MEMBONGKAR SEKELUMIT KISAH MASA SANGAT LAMPAU DENGAN YIJING

.

Ivan Taniputera.

21 Desember 2015

.

.

 

Pada zaman lampau ada seorang berkuasa yang gemar menggoda dan menjerat gadis-gadis muda. Gadis-gadis itu ada yang dijual ke rumah pelacuran dan mengalami kehidupan yang sangat menderita. Ada di antara mereka yang sudah bertunangan dengan kekasihnya dan hendak menikah. Namun kemudian gadis tersebut direngut dari tunangannya, sehingga mereka mengalami penderitaan lahir dan batin. Nampaknya tunangan tersebut mengutuk keturunan dari pria berkuasa tersebut agar mereka akan mengalami penderitaan besar dalam percintaan. Hawa dendam dari para gadis muda yang diperdaya pria berkuasa itu menjadi semakin besar dan berakumulasi pula.

.

Beberapa generasi berlalu dan memang dalam keturunan keluarga tersebut sering mengalami kehidupan percintaan yang rumit. Suatu dendam dari masa lampau memang bisa terus bertahan hingga beberapa generasi tanpa disadari. Oleh karenanya, ikatan dendam itu harus diputus agar generasi berikutnya dapat hidup berbahagia. Selain itu, para leluhur yang menderita dalam kolam darah juga dapat terbebaskan dan terlahir di alam bahagia. Barulah dengan demikian, keadaan dalam keluarga itu akan lebih baik.

.

Kasus seperti ini memang ada kalanya terjadi. Anggota-anggota keturunan suatu keluarga dari generasi ke generasi terus menerus mengalami masalah yang sama. Apakah dengan demikian, buah suatu perbuatan dapat diwariskan? Sebenarnya bukan. Yang terjadi adalah orang-orang dengan energi karma sama akan terlahir dalam keluarga dengan gelombang energi sama pula. Jadi karma tetap ditanggung oleh orang itu sendiri. Hal ini juga sama dengan apa yang dinamakan karma kelompok. Oleh karenanya, prinsip ini tidak bertentangan dengan keadilan karma, dimana hanya orang yang berbuat saja akan menerima buah karmanya. Satu-satunya pemecahan adalah keluarga tersebut harus dibebaskan dari gelombang energi negatif tersebut. Istilah awamnya adalah kutuk tersebut harus diputuskan.

.

Oleh karenanya, dari kisah ini kita hendaknya belajar agar dalam hidup tidak menyusahkan orang lain, apapun alasannya. Kita hidup di jalan yang benar adalah berarti menolong diri sendiri dan orang lain.

.

 

 
 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

 
 

.

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s