RAMALAN SOSOK PRESIDEN AMERIKA SERIKAT KE-45

RAMALAN SOSOK PRESIDEN AMERIKA SERIKAT KE-45

.

Ivan Taniputera.

13 Desember 2015

.

Pada kesempatan kali ini, saya hendak meramalkan sosok presiden Amerika Serikat ke-45. Sebagaimana yang kita ketahui, Barrack Obama, presiden Amerika Serikat ke-44 tahun depan akan mengakhiri masa jabatannya. Lalu bagaimanakah sosok presiden Amerika Serikat berikutnya? Marilah kita mengulasnya.

.

Sosok presiden Amerika Serikat berikutnya akan dilambangkan dengan kartu Tarot “Lima Cangkir” (Five Cups).

.

.

 
 

Kartu Tarot di atas melambangkan penyesalan, kehilangan, kesedihan, dan hilangnya kesempatan. Jadi, kita dapat menafsirkan bahwa kemungkinan besar sosok di atas sedang mengalami kesedihan dalam kehidupan. Mungkin, ia adalah orang yang baru saja kehilangan orang dicintainya atau sedang mengalami tahap kesedihan beserta penyesalan dalam hidupnya. Tetapi boleh juga ditafsirkan bahwa orang tersebut dalam hidupnya pernah mengalami kesedihan dan kekecewaan besar, misalnya karena dikhianati.

.

Kendati demikian, kita boleh juga menafsirkan bahwa semasa pemerintahannya, Amerika Serikat akan mengalami kerugian atau kesedihan besar. Jadi, kita boleh juga menafsirkan berdasarkan kartu di atas bahwa masa depan Amerika Serikat selama lima atau empat tahun mendatang kurang baik. Mungkin kehilangan atau kesedihan besar itu dapat ditafsirkan pula sebagai bencana alam, perang atau aksi terorisme. Boleh juga ditafsirkan bahwa pada tahun depan (2016) Amerika akan kehilangan mantan pemimpinnya. Seorang mantan presiden nampaknya akan meninggal.

.

Tentu saja semua ini hanyalah ramalan saja.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ .

.

 
 

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s