RAMALAN NASIB KETUA DEWAN DI SEBUAH NEGERI ANTAH BERANTAH

RAMALAN NASIB KETUA DEWAN DI SEBUAH NEGERI ANTAH BERANTAH

.

Ivan Taniputera.

3 Desember 2015

.

Baru-baru ketua suatu dewan di negeri antah berantah sedang menjadi sorotan atau pusat perhatian. Pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba meramalkan bagaimana nasib ketua dewan di negeri antah berantah tersebut.

.

Pertama-tama, kita akan menggunakan horary Astrology.

.

Didapatkan diagram Astrologi sebagai berikut:

.

 

.

Nampak jelas munculnya Grand Cross atau Grand Square. Ini melambangkan adanya suatu tantangan besar, sehingga kedudukan ketua dewan tersebut nampaknya sulit dipertahankan. Hal ini dapat ditafsirkan adanya peluang kejatuhan yang besar.

.

Jika kita menelaah lebih jauh, maka dewan itu pada bagan di atas diwakili oleh rumah kesebelas. Penguasa rumah kesebelas adalah Leo dengan Matahari selaku penguasanya. Jadi Matahari di sini boleh dianggap mewakili ketua dewan itu. Jika diperhatikan, maka Matahari mengalami pengaruh buruk berupa Square dengan Bulan. Bulan melambangkan suasana hati rakyat. Artinya boleh kita tafsirkan bahwa sebagian besar rakyat negeri antah berantah sudah menolak ketua tersebut. Jika dirunut lebih jauh, Bulan berada di rumah kedua belas. Rumah ini melambangkan barang tambang atau sesuatu yang tersembunyi di dalam bumi. Jadi uniknya, ini mungkin menyatakan bahwa ketua dewan negeri antah berantah itu tersandung sesuatu yang ada hubungannya dengan pertambangan. Perhatikan bahwa Matahari berada di rumah kedua (keuangan)!

.

Jika diperhatikan lebih lanjut, Matahari juga Square dengan Neptunus. Ini juga bukan pertanda yang baik. Boleh ditafsirkan, adanya suatu kejatuhan akibat kesalahan atau kelengahan diri sendiri. Apa yang dipandang benar ternyata salah dan apa yang dipandang salah ternyata benar.

.

Tetapi Matahari masih mendapatkan pengaruh baik berupa Trine dengan Uranus di rumah ketujuh. Ini menandakan masih adanya suatu pertolongan atau manuver yang tidak terduga bagi ketua dewan tersebut. Boleh juga ditafsirkan bahwa ketua dewan itu masih akan melakukan berbagai manuver-manuver untuk menyelamatkan dirinya. Jadi untuk beberapa saat lagi, ia belum akan mengalami kejatuhannya. Uranus berada di rumah ketujuh, yang melambangkan negeri asing. Apakah ini menandakan adanya dukungan dari pihak asing?

.

Kendati demikian, Matahari Conjunct dengan Saturnus (dengan jarak sekitar 3-4 derajat). Saturnus itu melambangkan hukum atau penjara. Dengan kata lain, sebenarnya tidak lama lagi ketua dewan tersebut sudah berpeluang terkena jeratan hukum.

.

Uniknya Yupiter yang melambangkan pemimpin negara mengalami Conjunction (penyatuan) dengan Bulan (suasana hati rakyat). Jadi Yupiter juga mengalami pertentangan (Square) dengan Matahari. Kita dapat menafsirkan makna konfigurasi astrologi ini sebagai berikut:

.

(1) Ketua dewan (Matahari) itu juga bertentangan dengan pemimpin negeri antah berantah (dilambangkan dengan Yupiter).

(2) Suasana hati rakyat berpihak pada pemimpin negeri antah berantah (dilambangkan dengan Yupiter).

.

Tentu saja, ini semua hanya ramalan yang belum tentu benar. Terlepas dari semua itu, pelajaran yang dapat kita ambil dari kasus di negeri antah berantah itu adalah kita hendaknya senantiasa menjaga kejujuran dan senantiasa berjalan dalam kebenaran.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ .

.

 
 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s