TEPATNYA RAMALAN SAYA MENGENAI PESAWAT YANG JATUH HAMPIR SETAHUN LALU

TEPATNYA RAMALAN SAYA MENGENAI PESAWAT YANG JATUH HAMPIR SETAHUN LALU

.

Ivan Taniputera.

2 Desember 2015

.

Hari ini tanggal 1 Desember 2015, Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) mengeluarkan laporannya. Ada pun linknya adalah http://nasional.kompas.com/read/2015/12/01/21034231/Ini.Kronologi.Jatuhnya.Pesawat.AirAsia.QZ8501.

.

Pada laporan tersebut dapat kita baca sebagai berikut:

.

“Pada pukul 06.01 WIB, pilot mendeteksi adanya gangguan melalui tanda peringatan. Gangguan tersebut terjadi pada sistem rudder travel limiter (RTL) yang terletak di bagian ekor pesawat.”

dan

“Kemungkinan pilot QZ8501 melakukan reset ulang CB untuk mengatasi gangguan pada RTL. Hal tersebut ternyata menonaktifkan FAC 1 dan 2.Setelah kedua komputer tidak aktif, kendali pesawat berganti dari normal law ke alternate law.Dengan kata lain, kendali penerbangan tidak lagi otopilot, tetapi dilakukan secara manual.”

.

Mari kita bandingkan dengan ramalan saya pada artikel berjudul “Lagi-lagi Pesawat Hilang” dengan link https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2014/12/28/lagi-lagi-pesawat-hilang/, tertanggal 28 Desember 2014

.

Pada artikel tersebut saya menulis:

.

“Selain itu, Uranus juga mengalami Square dengan Merkurius. Merkurius di sini melambangkan sesuatu yang pesat gerakannya, komunikasi, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, dapat diduga bahwa kemungkinan juga ada masalah komunikasi dan navigasi. Merkurius sendiri juga melambangkan kendaraan secara umum.”

.

Jadi sistim komunikasi dan navigasi di sini menyatakan sistim pengendali pesawat pada ekor pesawat tersebut (RTL). Ramalan di atas dengan gamblang menyatakan adanya permasalahan pada pesawat (kendaraan) secara umum. Oleh karenanya, ramalan saya dengan sangat tepat menggambarkan apa yang terjadi.

.

.

Pada laporan tersebut kita dapat membaca bahwa pesawat terguling sebanyak 6 derajat setiap detiknya. Hal ini di luar batas kewajaran pesawat sebesar 2 atau 3 derajat per detik. Kerusakan pada sistim pengendali ekor pesawat itu yang menjadi biang keladi bagi masalah tersebut. Kegagalan pada sistim kemudi itu menjadikan pesawat berguling sejauh 54 derajat. Kendati pesawat dapat dikembalikan ke kedudukan atau posisi normal, tetapi hidung pesawat telah mengarah ke atas. Pesawat menanjak secara ekstrim dengan kecepatan 11.000 kaki/menit, dari ketinggian 32.000 kaki ke 38.000 kaki. Kemudian pesawat berguling sejauh 104 derajat. Pesawat kehilangan daya angkatnya dan mencapai kecepatan terendah hingga 57 knot. Selanjutnya, pesawat terjun hingga ketinggian 29.000 kaki, sebelum akhirnya terjatuh ke laut.

.

Mari kita bandingkan dengan artikel saya berjudul “Lagi-lagi Pesawat Hilang 2,” tertanggal 28 Desember 2014. Adapun linknya adalah https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2014/12/28/lagi-lagi-pesawat-hilang-2/

.

Pada artikel ramalan tersebut dapat kita baca:

.

“Kemungkinan pesawat akan dihempaskan ke sana kemari, sebelum akhirnya dihempaskan ke bawah.”

.

“Nampaknya pesawat telah dibolak-balik atau dihempaskan ke bawah.”

.

“Munculnya trigram Zhen yang melambangkan guntur dan gerakan, nampaknya kembali mewakili faktor-faktor cuaca. Ia juga melambangkan kebangkitan naga dari bawah menuju atas.”

.

Kebangkitan naga dari bawah menuju ke atas juga dapat ditafsirkan sebagai menanjaknya pesawat secara cepat.

Jadi apa yang saya ramalkan hampir setahun yang lalu itu memang sangat mendekati laporan KNKT tersebut. Memang ramalannya tidak 100 % tepat, tetapi sudah sangat mendekati. Semua ini menandakan kehebatan ilmu Astrologi.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ .

.

.

 
 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s