MENAFSIRKAN MAKNA MIMPI KEHILANGAN MOBIL

MENAFSIRKAN MAKNA MIMPI KEHILANGAN MOBIL

.

Ivan Taniputera.

28 November 2015

.

.

 

Salah seorang teman bermimpi kehilangan mobil. Saya mencoba menafsirkannya dengan metoda kartu remi.

.

 

.

Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut:

.

1) Delapan Wajik

2) Jack Hati

3) Joker

.

Hal ini menandakan adanya keberuntungan dalam hal materi. Anda bisa mendapatkan keberuntungan secara keuangan. Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Meskipun demikian, kartu juga menyarankan agar Anda beristirahat setelah melalui serangkaian kerja keras.

.

Anda juga kemungkinan akan meninggalkan segenap rutinitas, misalnya untuk berlibur. Kemungkinan juga akan berjumpa dengan orang-orang yang mempesonakan Anda. Kendati demikian, perlu berhati-hati agar tidak terpesona atau terlalu percaya pada orang tersebut. Penting sekali agar tetap menjaga keseimbangan.

.

Terdapat juga keinginan membebaskan diri dari segenap rutinitas dan terdapat dambaan akan kebebasan. Dengan kata lain, Anda ingin terbebas dari apa yang Anda jalani saat ini.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

.

 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s