MENAFSIRKAN MAKNA MIMPI BERJUMPA TEMAN TAPI MESRA (TTM)

MENAFSIRKAN MAKNA MIMPI BERJUMPA TEMAN TAPI MESRA (TTM)

.

Ivan Taniputera.

28 November 2015. .

.

.

 
 

Salah seorang teman bermimpi berjumpa dengan Teman Tapi Mesra (TTM)-nya di sebuah mall. Saya mencoba menafsirkan makna mimpinya dengan menggunakan metoda ramalan kartu remi. .

 

 
 
 

Didapatkan kartu-kartu:

.

1) Empat Waru

2) Enam Hati

3) Dua Waru.

.

Saya menafsirkan sebagai berikut, segenap ketegangan dan pertentangan yang ada dalam diri Anda akan mereda. Sebagai contoh, misalnya Anda memendam suatu rasa bersalah, maka perasaan yang dipendam itu akan mereda. Berbagai masalah lama yang Anda alami di dunia nyata juga kemungkinan akan menuju penyelesaiannya. Secara umum, ini menandakan akan ada suatu masa ketenangan atau kesempatan menghela nafas kembali, setelah Anda dikejar-kejar atau dihantui sesuatu.

.

Ini menandakan pula bahwa Anda mungkin merasa bahwa orang-orang dekat Anda (keluarga atau sahabat) tidak mendukung Anda. Anda mungkin merasa tidak ada yang memahami perasaan Anda. Kendati demikian, Anda akan berjumpa dengan seseorang yang dapat membantu Anda, yakni seseorang yang dapat menjadi sandaran.

.

Meskipun demikian, yang patut diwaspadai kartu juga memperingatkanya adanya suatu bahaya di masa mendatang, yakni adanya suatu gosip, masalah, atau skandal. Oleh karenanya, Anda perlu berhati-hati dalam bertindak dan berkata-kata. Jika salah melangkah, maka itu dapat menimbulkan gosip terhadap Anda, yakni orang mengata-ngatai Anda dari belakang.

.

Jadi, kita dapat menyimpulkan bahwa masa kelegaan itu tetap perlu diikuti kehati-hatian. Meski Anda sudah melihat sesuatu yang menyenangkan, namun jangan lengah dan harus tetap berhati-hati serta menjaga diri.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ .

.

 
 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s