DASAR-DASAR RAMALAN TANGAN (PALMISTRI) MAKNA JARI KELINGKING

DASAR-DASAR RAMALAN TANGAN (PALMISTRI) MAKNA JARI KELINGKING

.

Ivan Taniputera.

26 November 2015

.

 
 

.

Kelingking adalah jari paling kecil di antara jari tangan lainnya. Oleh karena itu, banyak orang meremehkan jari kelingking. Meskipun demikian, jari kelingking yang disebut pula jari Merkurius mewakili kemampuan berkomunikasi dan bagaimana seseorang bergaul dengan orang lain. Jadi, terdapat keterkaitan antara astrologi dan palmistri.

.

Jari Merkurius yang baik tidak boleh terlalu panjang, pendek, atau lebar. Apabila ukurannya nampak tidak seimbang, maka menandakan bahwa ia mengalami permasalahan dalam hal kemampuan komunikasi dengan baik. Perbandingan panjang jari Merkurius (X) dan Apollo (Y) yang wajar adalah sekitar 5,4-5,5:7

.

Bentuk jari kelingking yang aneh menandakan bahwa seseorang bisa mengalami gangguan pembicaraan dan pendengaran.

.

Jika ujung jari kelingking melebihi ruas paling atas jari Apollo menandakan kemampuan yang baik berbicara atau menulis. Ia sanggup menyampaikan pemikirannya dengan baik. Juga biasanya memiliki prestasi yang baik dalam belajar.

.

Tanda silang pada jari Merkurius, menandakan bahwa orang itu mempunyai keterampilan dalam kesenian atau pekerjaan yang membutuhkan kemahiran tangan.

.

Tanda garis-garis pada jari Merkurius, menandakan bahwa orang itu sanggup menjadi penyembuh bagi orang lain. Ia dapat menjadi penasihat bagi orang lain atau dokter. Oleh karena itu, ia cocok menjadi tenaga medis (dokter, juru rawat, dan lain sebagainya).

.

 

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

.

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s