RAMALAN DAUN TEH (TASSEOGRAFI) UNTUK SEORANG TEMAN

RAMALAN DAUN TEH (TASSEOGRAFI) UNTUK SEORANG TEMAN

.

Ivan Taniputera.

4 November 2015

.

Saya sedang mengadakan percobaan dengan metoda ramalan daun teh atau tasseografi. Oleh karenanya, saya akan meminta seorang teman agar mengambil gambar daun tehnya yang tersisa. Hasilnya adalah sebagai berikut.

.

.

Berdasarkan pola daun teh di atas, maka saya menafsirkan adanya suatu “godaan” yang datang mendekat. Kata kunci di sini adalah “godaan.” Tentu saja penafsirannya ada beberapa. Penafsiran pertama adalah Anda akan tergoda mengambil suatu keuntungan dari orang lain atau memanfaatkan orang lain. Anda kemungkinan melihat adanya suatu peluang atau kesempatan dalam menarik keuntungan dari orang lain. Tentu saja orang tersebut sedikit atau banyak akan mengalami kerugian, namun bagaimana pun juga terdapat dorongan kuat dalam melakukan hal tersebut. Anda mungkin merasa bersalah, sehingga terlibat dalam semacam peperangan batin antara mengambil kesempatan tersebut dan tidak. Apabila kita percaya pada hukum semesta, maka lebih baik kita tidak merugikan atau memanfaatkan orang lain, betapa pun nampak menariknya kesempatan tersebut. Suatu hutang pasti harus dibayar.

.

Penafsiran kedua adalah mungkin dalam beberapa saat ke depan, Anda akan menghadapi banyak godaan atau pilihan yang menggoda. Misalnya godaan dalam membeli sesuatu yang malah atau melakukan suatu pekerjaan yang terlalu membumbung tinggi. Dalam hal ini Anda mengetahui bahwa itu akan memboroskan sumber daya Anda atau bahkan Anda sebenarnya tidak mampu mencapainya. Sekedar contoh, Anda mempunyai keinginan membeli barang-barang yang sangat mahal yang akan menguras keuangan Anda. Bisa juga ditafsirkan Anda tergoda melakukan sesuatu yang dirasa luar biasa, padahal mungkin berada di luar atau ambang batas kemampuan Anda. Hati kecil Anda mungkin sudah tahu bahwa hal tersebut sangat riskan dilakukan. Namun godaan tersebut sangat kuat. Jika ini yang Anda hadapi, maka satu-satunya jalan adalah berupaya menarik perhatian Anda kembali pada realita. Kaki Anda harus kembali memijak bumi.

.

Penafsiran ketiga adalah adanya godaan dalam pekerjaan, misalnya godaan untuk marah. Padahal Anda sebenarnya tidak ingin marah. Godaan itu misalnya karyawan yang bertingkah, pelanggan yang terlalu banyak menuntut, dan lain sebagainya. Saran yang dapat diberikan adalah tetap waspada dan jangan menyerah pada godaan tersebut.

.

Penafsiran keempat adalah dalam hal asmara. Kemungkinan ada orang yang menggoda Anda agar menerima cintanya, padahal hati kecil Anda mengetahui bahwa ia bukan orang yang tepat bagi Anda. Dalam hal ini, Anda harus mengembangkan suatu hati yang teguh.

.

Demikian antara lain penafsiran bagi tampilan daun teh di atas. Kata kuncinya adalah “godaan.” Apa pun yang terjadi jangan menyerah pada godaan.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

.

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.