ANALISA RAMALAN SERANGAN RUSIA DI SIRIA

ANALISA RAMALAN SERANGAN RUSIA DI SIRIA

.

Ivan Taniputera.

12 Oktober 2015

.

Saya akan mencoba meramal mengenai bagaimana kelanjutan serangan Rusia di Siria yang sedang berlangsung akhir-akhir ini. Saya akan menggunakan metoda horary astrology. Pertama-tama, marilah kita membuat bagan astrologinya. Ini adalah peta langit bagi Damaskus, ibu kota Siria.

.

Langkah utama dan terpenting dalam menelaah peta langit di atas adalah menentukan masing-masing benda langit di atas mewakili apa. 

.

Sebagai percobaan pertama, kita mencoba mengaitkan Pluto dengan pengeboman yang dilakukan Rusia. Pluto sendiri planet yang mewakili ledakan, bom, atau kematian. 

.

Selanjutnya, saya mencoba mengaitkan Matahari (pemimpin negara) dengan Putin. Matahari saat ini sedang berada di rasi bintang Libra, bersama dengan Bulan dan Merkurius. Anehnya, saat Putin dilahirkan (7 Oktober 1952), terdapat empat planet berada di Libra, yakni Matahari, Saturnus, Neptunus, dan Merkurius. Suatu kebetulan yang unik. Kedudukan Matahari tersebut sama dengan kedudukan Matahari sewaktu Putin dilahirkan. Jadi kita boleh menduga bahwa Matahari itu mewakili Putin.

.

Terdapat T-Square yang melibatkan Matahari-Uranus-Pluto. Matahari mengalami Opposition (pertentangan) dengan Pluto. Uranus ini dengan demikian mewakili kaum teroris yang diserang oleh Rusia. Matahari (Putin) bertentangan dengan Uranus (teroris) yang hanya bisa diselesaikan dengan Pluto (pengeboman). Sampai di sini peta langit tersebut nampak mulai dapat “dibaca.” Secara bertahap, semuanya mulai tampak jelas. Dalam membaca peta langit kita memang harus penuh pertimbangan dan tidak boleh buru-buru. 

.

Uranus mendapatkan banyak aspek buruk dan hanya tinggal tersisa sedikit aspek baik saja berupa Sextile. Ini berarti bahwa kekuatan mereka sudah sangat jauh berkurang dan telah kehabisan tenaga. 

.

Perhatikan bahwa Pluto (pengeboman) mendapatkan aspek baik dari Yupiter (keberuntungan dan nasib baik) serta Mars (kekuatan, angkatan perang, atau militer). Dengan demikian, upaya pengeboman itu memang akan mendapatkan dukungan berupa keberuntungan dan kekuatan dashyat, sehingga sulit sekali dibendung. 

.

Jadi kita dapat menyimpulkan bahwa upaya Rusia tersebut berpeluang membuahkan keberhasilan. 

.

Meskipun demikian, apakah perang tersebut dapat berkobar menjadi lebih dashyat? Kita akan menilik kondisi Mars yang mewakili perang tersebut. Mars mengalami aspek baik dan buruk sekaligus. Kita akan mengambil contoh, Mars mengalami Opposition dengan Neptunus di Pisces. Ini boleh ditafsirkan bahwa perang yang dilancarkan Rusia tersebut dapat memicu bangkitnya fanatisme keagamaan. 

.

Kendati demikian, Mars mengalami aspek dengan Saturnus, sehingga boleh ditafsirkan bahwa perang tersebut tidak akan berkobar menjadi perang lain yang lebih besar, seperti Perang Dunia III.

.

Selain itu, Venus juga berada di dekat Mars, sehingga dapat meredam kebengisan Mars. Sekali lagi menandakan bahwa perang ini tidak akan berkobar menjadi terlalu dashyat.

.

Marilah kita memanjatkan doa agar dunia menjadi damai.

.

 

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain, silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

Advertisements