BAGAIMANA AGAR MENJUAL MOBIL CEPAT LAKU?

BAGAIMANA AGAR MENJUAL MOBIL CEPAT LAKU?

.

Ivan Taniputera.

27 September 2015

.

 

Seseorang menanyakan pada saya bagaimana caranya agar menjual mobil cepat laku. Saya lalu menjelaskan tata cara sebagai berikut. .

Cuci mobil dengan air dicampur air kelapa dan bunga tujuh rupa. Bunga tujuh rupa itu dapat dibeli di pasar tradisional. Sebelum dilakukan tata cara ini, mobil boleh sudah dibersihkan terlebih dahulu atau dibawa ke salon mobil. Saat mencuci dengan air kelapa dan bunga tujuh rupa tersebut, boleh bacakan doa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.

.

Inti doanya agar supaya mobil itu cepat laku. Tentu saja harus disertai tekad dan keyakinan yang kuat. Diharapkan agar setelah melakukan ritual ini maka mobil dapat cepat laku terjual.

.

Tentu saja mobil tersebut harus diiklankan dan harganya juga wajar. Jika tidak diiklankan bagaimana ada orang yang mengetahui bahwa mobil itu dijual? Harga juga harus wajar, karena bagaimana pun juga kita tidak dapat melawan hukum alam.

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Fengshui, Astrologi, Bazi, Ziweidoushu, metafisika dan lain-lain, silakan kunjungi: 

 
 

Advertisements