TELAAH ASTROLOGI BAGI PERISTIWA PENGEBOMAN SEBUAH KUIL BARU-BARU INI

TELAAH ASTROLOGI BAGI PERISTIWA PENGEBOMAN SEBUAH KUIL BARU-BARU INI

Ivan Taniputera

20 Agustus 2015

Beberapa hari yang lalu sebuah kuil baru saja menjadi korban pengeboman. Kuil tersebut berada di sebuah negara yang banyak dikunjungi turis. Pada kesempatan kali ini saya berupaya melakukan telaah astrologi bagi peristiwa tersebut. Berikut ini adalah diagram horary astrologynya.

Jika kita perhatikan maka nampak bahwa Pluto (lambang bagi bom) mendapatkan aspek dari tiga planet, yakni Uranus, Chiron, dan Neptunus. Dengan demikian, kita dapat menafsirkan bahwa yang menjadi pelaku utama dalam peristiwa tersebut ada 3 orang. Dua planet (Uranus dan Chiron) berada di rasi bintang Pisces. Rasi bintang tersebut melambangkan air. Jadi, kita boleh pula menafsirkan bahwa mereka kini berada di dekat tempat yang banyak airnya, misalnya sungai, pantai, dan lain sebagainya. Tetapi Pisces juga melambangkan tempat ibadah.

Sementara itu Neptunus berada di Aries. Tempat yang diwakili Aries adalah: tempat yang berbukit-bukit dan berpasir, tempat di mana sedang terjadi pembangunan, tempat yang terpencil. Aries juga mewakili langit-langit sebuah rumah. Juga mewakili tempat-tempat yang panas (pengecoran dan pabrik), atau bahkan markas militer.

Karena dua planet di Pisces, sedangkan satu planet berada di Aries, maka kita dapat menafsirkan bahwa sesudah melakukan aksinya mereka berpisah menjadi dua kelompok. Masing-masing kelompok bersembunyi atau melarikan diri tempatnya masing-masing.

Bagaimana dengan penampilan masing-masing pelaku? Kita akan mencoba menelaahnya dengan menampilkan tampilan yang diwakili masing-masing planet.

Tampilan yang diwakili Uranus adalah kurus, ramping, mata yang tajam, dan lain sebagainya. Sifatnya agak sulit diduga. Uranus juga mewakili insinyur atau ahli teknik, alat listrik, dan lain sebagainya. Penambilan tenang dan lembut, juga nampak cerdas.
Tampilan yang diwakili Neptunus adalah juga kurus, punya tampilan yang misterius, bentuk wajah panjang, dan mempunyai sifat kejam.
Tambilan yang diwakili Chiron adalah lengan yang besar atau ada sesuatu pada lengannya.

Nampak pula bahwa Bulan Square Mars, Bulan berada di rumah kedelapan yang melambangkan kejahatan. Kita dapat menafsirkan bahwa tindakan didasari oleh fanatisme terhadap kepercayaan tertentu. Hal ini diperkuat pula aspek-aspek buruk pada Saturnus yang berada di rumah kesembilan (melambangkan agama, filsafat, dan kepercayaan). Terdapat pula aspek dengan Yupiter. Ini menandakan bahwa pelakunya kemungkinan bukan orang dari negara tersebut, melainkan orang dari luar.

Apakah mereka dapat tertangkap? Jawabannya dapat. Perhatikan bahwa Chiron mendapatkan oposisi dari Merkurius. Kemungkinan pelaku yang diwakili Chiron tersebut akan tertangkap lebih dahulu. Selanjutnya  yang tertangkap adalah pelaku yang diwakili Neptunus. Sedangkan pelaku yang diwakili Uranus mungkin agak lambat tertangkap. Hal ini dikarenakan Uranus mendapatkan aspek yang baik berupa trine. Kemungkinan, ia akan berhasil meloloskan diri terlebih dahulu.

Namun semua ini hanya ramalan saja. Kita hanya mencoba menelaahnya dengan bantuan astrologi.

Terlepas dari semua itu, marilah kita pertama-tama memanjatkan doa bersama agar dunia ini senantiasa damai dan diliputi cinta kasih. Semoga kekejaman seperti ini jangan terjadi lagi. Kedua, marilah kita berdoa agar para korban yang meninggal dapat terlahir di alam bahagia. Keempat, para korban yang menderita luka-luka dapat segera dilimpahi kesembuhan. Kelima para keluarga korban yang ditinggalkan agar diberi ketabahan. Keenam, marilah kita berdoa agar para pelakunya dapat segera tertangkap.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain, silakan kunjungi:

https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

Advertisements