KETEPATAN RAMALAN SAYA MENGENAI PESAWAT YANG HILANG

KETEPATAN RAMALAN SAYA MENGENAI PESAWAT YANG HILANG

Ivan Taniputera

7 Agustus 2015

 

.

.

Beberapa hari yang lalu, dunia dikejutkan oleh penemuan kepingan sisa sayap pesawat yang selama ini hilang secara misterius. Penemuan itu terjadi di sebuah pulau kecil.  Saya lalu mencoba membuka kembali ramalan lama saya mengenai hal tersebut. Pada tanggal 17 Maret 2014, yakni lebih dari setahun yang lalu, saya telah menulis artikel berjudul: APAKAH ADA INDIKASI PEMBAJAKAN PADA PESAWAT YANG HILANG? dengan link sebagai berikut:

https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2014/03/17/apakah-ada-indikasi-pembajakan-pada-pesawat-yang-hilang/

 

Berikut ini saya kutipkan apa yang tertulis di sana:

 
 

“Terdapat kartu yang melambangkan halangan atau hambatan, namun dapat juga diartikan seseorang yang berniat jahat. Masih terdapat kegelapan dan kebingungan. Ini barangkali menandakan bahwa masih perlu waktu agar pesawat itu dapat diketahui keberadaannya. Orang masih akan banyak mengalami kebingungan. Meskipun demikian, terdapat suatu titik terang. Kartu memperlihatkan adanya suatu bintang penolong. Namun kartu tersebut dapat diartikan sebagai seorang pria yang berkemauan keras, sabar dan jujur. Mungkinkah yang berhasil mengungkapkan kasus ini adalah seorang pria seperti itu? Menurut penafsiran saya, maka kasus ini akan terungkap dalam kurun watu “enam.” Maksudnya bisa dalam kurun waktu enam hari, enam minggu, atau paling lama enam bulan. Bisa juga diartikan tanggal enam atau bulan enam.”

 

“Kartu itu juga boleh diartikan adalah seorang “yang berseragam.” Apakah di sini dapat diartikan sebagai seorang petugas atau pejabat?”

 
 

Ternyata pesawat itu ditemukan 16 bulan setelah kelenyapannya. Selanjutnya penemuan kepingan sisa sayap pesawat itu terjadi pada bulan 6 Imlek! Jadi ramalan mengenai angka 6 tersebut memang tepat di sini. Pada kenyataannya yang menemukan kepingan tersebut adalah seorang petugas pembersih pantai.

 

Dengan demikian apa yang saya ramalkan memang sungguh akurat. Namun sebenarnya bukan saya yang hebat. Saya hanya mengakses saja pengetahuan dari alam semesta dengan wahana kartu ceki, tarot, beserta horary astrology. Setiap orang mau mempelajarinya pasti juga akan sanggup melakukannya.

 

Terlepas dari semua itu, marilah kita semua berdoa agar para korban dapat memasuki ketentraman alam bahagia,  sedangkan keluarga yang ditinggalkan dikaruniai ketabahan beserta keiklasan.

 

Artikel-artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Fengshui, astrologi, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain silakan bergabung dengan:

 
 
 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements