RAMALAN REJEKI DAN PEKERJAAN BESERTA SOLUSINYA DENGAN MENGGUNAKAN CEKI ATAU LINTRIK

RAMALAN REJEKI DAN PEKERJAAN BESERTA SOLUSINYA DENGAN MENGGUNAKAN CEKI ATAU LINTRIK

Ivan Taniputera

20 Juni 2015

 

Salah seorang kawan menanyakan mengenai keadaan atau rejekinya. Saya akan mencoba menjawabnya dengan menggunakan metoda ramalan kartu ceki atau lintrik. 

 
 
 

Saya lalu mengambil tiga kartu dan mendapatkan kartu-kartu sebagai berikut:

.

 
 

1.Sie Kondeh 

2.Lak Bamboe 

3.Sie Kalong

 
 

Kartu Sie Kondeh melambangkan suatu rahasia atau sesuatu yang tidak bisa bergerak dan hanya berputar-putar di tempatnya saja. Sedangkan kartu Lak Bamboe melambangkan keteguhan hati. Kartu Sie Kalong melambangkan banyak pikiran, sehingga Anda susah tidur.

Kartu-kartu tadi saya tafsirkan sebagai berikut: Pekerjaan saat ini tidak mencapai kemajuan dan hanya berjalan di tempat saja. Namun Anda masih berusaha bertahan dengannya. Hanya saja hal tersebut juga sering merisaukan Anda. Anda mempunyai keinginan agar pekerjaan tersebut maju.

 
 

Selanjutnya ditanyakan mengenai solusinya. Didapatkan kembali kartu:

 
 
 

1) Peh Poeti 

2) Dji Pentil 

3) Yo Perit.

 

Peh Poeti melambangkan pertolongan. Ia juga melambangkan seorang lelaki atau wanita setengah tua yang agak gemuk dan hatinya baik. Ia suka memberikan penghiburan dan pertolongan pada orang lain.Djie Pentil itu artinya pikiran yang masih seperti anak-anak. Tidak panjang pikiran dan perkataannya pun tidak bermanfaat karena masih anak-anak. Yo Perit adalah kartu melambangkan kesedihan atau susah hati. Juga melambangkan perempuan muda yang pikirannya pendek.

 

Kita dapat menafsirkan sebagai berikut: Anda saat ini membutuhkan bantuan orang lain. Anda belum sanggup memajukan usaha atau pekerjaan Anda sendiri. Kemungkinan orang yang dapat membantu Anda itu orangnya setengah tua dan agak gemuk. Orangnya berhati baik. Penyebab mengapa tidak dapat maju, adalah karena diri Anda kurang berani. Juga kurang pengalaman (ibaratnya masih seperti anak-anak). Mungkin juga karena kurang pengalaman itu membuat Anda tidak berani maju.Timbul rasa pesimis dalam diri Anda, sehingga akhirnya tidak maju. Namun kartu Yo Perit itu juga melambangkan perempuan muda. Mungkin ada seorang perempuan muda yang juga menjadi penghalang bagi kemajuan Anda.

 

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Bazi, Ziweidoushu, Fengshui, metafisika, dan lain-lain, silakan kunjungi:

 

 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s