HU (AMULET CHINA) UNTUK MENGATASI RUMAH YANG CIONG ATAU FENGSHUINYA BURUK

HU (AMULET CHINA) UNTUK MENGATASI RUMAH YANG CIONG ATAU FENGSHUINYA BURUK

Ivan Taniputera

12 Juni 2015

 
 

Hu ini dipergunakan mengatasi rumah yang mengalami pengaruh buruk, misalnya penghuni rumah silih berganti sakit atau perkara yang tidak selesai-selesai. Hal tersebut dapat diakibatkan oleh kesalahan pada Fengshui, misalnya rumah langsung berhadapan dengan jalan, pintu rumah berhadapan tepat dengan pintu rumah tetangga di seberang jalan. Mungkin juga karena arah hadap tidak sesuai bagi penghuni rumah (ciong). 

 

Guna menangkal hal tersebut dapat dipergunakan hu ini. Hu dapat ditulis pada sehelai kertas kuning pada waktu bebas. Yang terpenting adalah pikiran harus tenang dan tubuh dalam keadaan bersih. Disarankan mandi dan keramas terlebih dahulu serta bermeditasi guna menenangkan pikiran. Setelah selesai dibuat, hu dapat ditempel di depan pintu utama.

 

Konon saat menyaksikan hu ini, segenap makhluk halus pembawa kesialan dan bencana akan lari terbirit-birit. 

 

Sumber: Thong Thian Hiauw Jaitoe Ilmoe obat-obatan adjaib, pengatahoean-pengetahoean jang aneh, heran dan moedjidjat, Lie Koen Goan, Batavia, halaman 96.

 

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain, silakan kunjungi:

 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements