ANALISA RAMALAN PERJODOHAN UNTUK SEORANG SAHABAT

ANALISA RAMALAN PERJODOHAN UNTUK SEORANG SAHABAT

Ivan Taniputera

28 Mei 2015

 

Berikut ini saya membantu seorang sahabat menelaah mengenai jodohnya. Saya akan menggunakan astrologi guna menjawab pertanyaan ini. Berikut ini adalah bagan kelahiran astrologinya.

 
 Analisaperjodohan1

Berdasarkan bagan astrologi di atas, maka saya menyimpulkan bahwa berikut ini adalah peluang-peluang jodohnya.

 

1. Seorang wanita yang gemar memasak dan orangnya mudah peduli pada orang lain. Dapat menjadi ibu rumah tangga yang baik. Kemungkinan perawakannya agak gemuk. Kemungkinan juga penggemar hewan peliharaan (kucing, anjing, dan lain sebagainya).

 

2. Seorang yang gemar bicara dan mempunyai sifat ingin tahu yang kuat. Dengan demikian, kemungkinan merupakan orang yang cerdas dan gemar belajar. Hanya saja kemungkinan kurang suka berdiam diri atau gemar bepergian. Bisa juga ditafsirkan bahwa pekerjaan membutuhkan ia banyak bepergian.

 

3. Seorang yang bersifat pemberani dan punya sifat seperti pria.  Kemungkinan gemar berolah raga, tetapi bersifat mudah marah. Perawakannya kemungkinan agak maskulin. Orangnya bersemangat dan agak berapi-api.

 

4. Seseorang wanita yang sifatnya berwibawa dan taat beragama. Kemungkinan berjumpa dengannya di tempat ibadah. Penampilan elegan dan disegani, sehingga mungkin wanita ini juga sulit berjumpa jodohnya, karena banyak pria yang segan atau takut mendekatinya.  Bisa juga ditafsirkan berasal dari kalangan terpandang.

 

5. Seorang wanita yang sifatnya dewasa dan matang. Segala sesuatu dipikir dan direncanakan dengan baik. Kemungkinan tubuhnya kurus dan berkaca mata. Orangnya agak kaku dalam pergaulan. Penampilannya agak kuno dan tidak modis. Agak pelit dan teliti dalam pengeluaran. Segala sesuatu dijatah.

 

Demikian lima peluang jodoh Anda menurut astrologi. Kini tinggal menghitung saja, sudah berapa orang yang Anda jumpai. Kendati demikian, semua ini hanyalah ramalah semata.

 

Sekedar saran, berdasarkan astrologi, Anda nampaknya orang yang lebih mementingkan logika ketimbang perasaan. Oleh karenanya, agar perjodohan membaik, Anda jangan terlalu berkutat pada logika. Perjodohan memerlukan pula perasaan dan tidak dapat hanya bertumpu pada logika semata. 

 

Semoga bermanfaat.

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

 

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Bazi, Fengshui, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain, silakan kunjungi:

 

e65d0-grupastrologi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s