RAMALAN MENGENAI PERSELISIHAN DI RUMAH IBADAH

RAMALAN MENGENAI PERSELISIHAN DI RUMAH IBADAH

Ivan Taniputera

6 Desember 2014

Salah seorang sahabat menceritakan pada saya mengenai perselisihan yang terjadi di rumah ibadahnya. Ia lalu menanyakan mengenai keadaan perselisihan tersebut. Guna menjawabnya saya akan mencoba menggunakan metoda Yijing terlebih dahulu.

PerselisihanTempatIbadah

Didapatkan Heksagram 54 yang berubah menjadi 40.

Saya menafsirkannya sebagai berikut. Penyebab pertikaian antara lain adalah:

1.Adanya orang-orang yang ingin dihargai atau dihormati melebihi yang lain. Jika tidak mendapatkan penghormatan yang diharapkan tersebut, maka pihak-pihak tersebut akan merasa menyesal.

2.Masih terdapat hal-hal atau tatanan yang tidak jelas. Mungkin jika dikaitkan dengan penyebab nomor 1, maka ketidak-jelasan itulah yang barangkali menyebabkan adanya pihak-pihak yang merasa tidak dihormati atau tidak dihargai.

Namun saya yakin bahwa segenap perselisihan ini akan dapat terselesaikan dengan baik. Sebenarnya saat ini merupakan saat yang tepat menyelesaikan segenap pertikaian tersebut.

Selanjutnya saya akan menggunakan Horary Astrology:

PerselisihanTempatIbadah2

.

Jika kita analisa diagram Horary Astrology di atas, maka nampak jelas bahwa permasalahannya adalah ketidak-jelasan dan ketidak-pastian. Dengan demikian, metoda Yijing dan horary astrology memberikan hasil yang kurang lebih sama. Oleh karena itu, cara mengatasinya adalah menciptakan aturan yang jelas. Segala sesuatu yang tidak jelas harus dibuatkan aturan pasti. Segenap ketidak-jelasan sedapat mungkin harus dihilangkan.

Berdasarkan diagram di atas, maka yang dapat mendamaikan perselisihan hanya dua orang, yakni:

1.Seseorang yang pandai dan banyak berbicara. Orang ini suka berbincang-bincang dan bercakap-cakap dengan banyak orang, sehingga ia mempunyai kemampuan membujuk pihak-pihak yang bertikai agar bersedia duduk bersama dan berdamai. Kemungkinan, orang ini juga pandai berceramah.

2.Seseorang yang sudah matang dan mungkin berusia setengah baya. Orangnya mungkin disegani dan mempunyai semacam karisma.

Apabila dua orang ini turun tangan dan maju bersama mendamaikan, maka permasalahan kemungkinan besar akan selesai.

Semoga bermanfaat.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Fengshui, Astrologi, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain silakan kunjungi:

https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

grupastrologi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s