RAMALAN TERPADU: APAKAH BISNIS INVESTASI INI AKAN MENDATANGKAN KEUNTUNGAN?

RAMALAN TERPADU: APAKAH BISNIS INVESTASI INI AKAN MENDATANGKAN KEUNTUNGAN?

 

 

Ivan Taniputera

16 Juli 2014

 

Salam seorang kawan sedang mengikuti bisnis investasi yang menurutnya sangat menguntungkan. Ia menanyakan bagaimana nasibnya dalam bisnis investasi ini. Apakah dapat bertahan lama atau tidak. Akankah mendatangkan keuntungan atau tidak? Pertanyaan ini ditanyakan pada bagian Ramalan Tiga Kehidupan. Sebenarnya, pertanyaan ini salah alamat, karena Ramalan Tiga Kehidupan bukan dimaksudkan menjawab pertanyaan-pertanyaan spesifik, melainkan menelaah nasib Anda secara keseluruhan. Jadi sekali lagi bukan untuk menjawab pertanyaan secara spesifik. Meskipun demikian, saya akan tetap menjawabnya.

 

Untuk menelaah mengenai keberuntungan dalam bisnis investasi, maka kita akan mencoba menggunakan astrologi. Dalam hal ini kita harus melihat kondisi rumah kelima. Rumah kelima adalah rumah yang mengatur mengenai kegiatan spekulasi, termasuk bisnis investasi, permainan, perjudian, money game, dan lain sebagainya. Kita akan membuat diagram astrologi kelahirannya:

 

 

Nampak bahwa pada rumah kelima, terdapat Grand Trine. Selain itu rumah kelima dikuasai Virgo dengan planet penguasanya adalah Merkurius. Merkurius juga berada di rumah kelima. Dimana hal ini sangat baik sekali dan dapat menunjang kegiatan-kegiatan seperti bisnis investasi, dan kegiatan spekulasi lainnya. Oleh karenanya, secara umum boleh berbisnis investasi. Anda juga menggemari sesuatu yang ada kaitannya dengan permainan atau game. Akan sanggup berpikir cepat, mempunyai keberanian, dan kemampuan analisa yang biak dalam hal bisnis investasi.

 

Apakah dapat bertahan lama atau tidak? Kita akan menggunakan Boen Ong Kwa untuk memperoleh lebih banyak keterangan. Kita akan menggunakan pertanyaan nomor 2:

 

“Bakal oentoeng atawa roegi.”

 

Selanjutnya kita mengambil ceki atau lintrik. Didapatkan kartu Tjit Hitam:

 

 

Didapatkan syair nomor 24:

 

“Di dalem kitab pengliatannja,

Soenggoe betoel terlaloe terangnja,

Kaloe dilihat bakal roeginja,

Tetapi lekas berbalik oentoengnja.”

 

Nampak bahwa pada awalnya bisnis itu akan mendatangkan kerugian, namun dengan segera dapat berbalik menghasilkan keuntungan. Dengan demikian, ini adalah bisnis dapat bertahan lama. Namun Anda tidak dapat mengharapkan keuntungan dalam waktu cepat. Harus bersiap rugi terlebih dahulu.

 

Demikian semoga bermanfaat.

 

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Fengshui, Astrologi, Bazi, dan Ziweidoushu, silakan menghubungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s