RAMALAN YIJING ANALISA PERJODOHAN

RAMALAN YIJING: ANALISA PERJODOHAN

Ivan Taniputera

ivan_taniputera@yahoo.com

11 Juli 2014

 

 

Saya mendapatkan kembali pertanyaan seorang teman mengenai perjodohan. Oleh karenanya, saya akan menggunakan metoda Yijing. Hasilnya didapatkan sadgarit nomor 30 yang  tidak ada garis berubahnya.

Oleh karena itu, saya menafsirkan bahwa jodohnya sudah ada atau Anda sedang menaksir seseorang. Mungkin dalam rangka pendekatan. Sadgarit 30 terdiri dari api di atas api. Ini menandakan adanya suatu cinta yang berapi-api atau menggebu-gebu. Meskipun demikian, yang patut diingat adalah api jika terlalu banyak juga tidak baik. Api yang berkobar dapat menimbulkan kebakaran. Oleh karenanya api, harus dikendalikan. Jangan sampai api tersebut membakar Anda.

Api juga melambangkan kecantikan, kegemilangan, dan kecerdasan. Dengan demikian, kemungkinan kekasih Anda adalah orang yang berpenampilan menarik dan cerdas. Kendati demikian, api itu memerlukan bahan bakar agar dapat hidup. Karenanya, dapat ditafsirkan bahwa kemungkinan kekasih atau orang yang Anda taksir juga mempunyai tuntutan yang tinggi.

Anda berdua mungkin memiliki banyak kesamaan, baik dalam pandangan dan lain sebagainya. Bisa melakukan aktifitas bersama-sama. Kemungkinan senang kegiatan hiburan.

Hanya sayangnya, api itu dari luar kelihatan berisi tetapi di dalamnya kosong. Oleh karenanya, perlu belajar bersama-sama mengisi hati atau spiritual, sehingga tidak terjadi kebosanan atau kekosongan batin. Dari luar kelihatan kuat, tetapi bagian dalamnya rapuh. Dengan demikian, sebagai pasangan perlu saling mengisi batin masing-masing. Jika tidak, maka laksana api, jika bahan bakarnya masih banyak akan berkobar-kobar; namun bila bahan bakarnya mulai menipis perlahan-lahan akan redup dan padam.

 

 

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Fengshui, Astrologi, metafisika, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain:

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s