RAMALAN APAKAH YANG AKAN TERJADI PADA TANGGAL 22 JULI 2014

RAMALAN: APAKAH YANG AKAN TERJADI PADA TANGGAL 22 JULI 2014?

Ivan Taniputera

11 Juli 2014

 

 

Banyak teman yang meminta saya meramalkan apa sekiranya terjadi pada tanggal 22 Juli 2014. Seperti yang telah kita ketahui, suatu negara baru saya menyelenggarakan pemilihan pemimpinnya. Namun ternyata rakyat dikejutkan oleh hasil perhitungan cepat suara yang memberikan hasil bertolak belakang. Meskipun demikian, hasil perhitungan tersebut belum resmi. Peresmiannya baru akan dilangsungkan pada tanggal 22 Juli 2014.Oleh karenanya banyak pihak yang menanti dengan harap-harap cemas dan penuh ketegangan. Apakah yang akan terjadi pada tanggal 22 Juli 2014. Untuk menjawab pertanyaan ini saya akan menggunakan metoda astrologi, yakni salah satu cabangnya yang dikenal sebagai mundane astrology. Tujuannya adalah memprediksikan apa yang akan terjadi pada suatu negara.

Kita membuat bagan astrologis kelahiran negara tersebut dan juga peta langit pada tanggal 22 Juli 2014. Keduanya dipadukan dan kita dapat menelaah bagaimana pengaruh benda-benda langit pada tanggal 22 Juli 2014 terhadap benda langit di bagan astrologis kelahiran negara tersebut. Kedudukan benda-benda langit pada tanggal 22 Juli itulah yang dikenal sebagai transit. Berikut ini adalah tabel transit benda langit pada tanggal 22 Juli 2014:

Pertanyaan pertama yang hendak kita jawab adalah apakah akan ada keributan atau huru hara? Jawabnya adalah tidak, karena Mars transit tidak memberikan aspek buruk terhadap planet apa pun. Mars adalah planet yang melambangkan darah, peperangan, senjata, dan kekerasan. Oleh karenanya, jika tidak memberikan pengaruh atau aspek buruk, maka tidak akan ada kekerasan dan huru hara.

Bulan Trine Neptunus, menandakan bahwa perasaan atau suasana hati rakyat dapat larut dalam euforia yang membahagiakan. Kemungkinan karena hasil perhitungan suara yang membingungkan itu telah terpecahkan (atau barangkali sebelumnya telah terpecahkan).

Venus square Neptunus di rumah kedua belas. Venus melambangkan keuangan, sedangkan rumah kedua belas menandakan sesuatu yang tersembunyi. Mungkinkan bahwa hal ini merupakan awal bagi terbongkarnya skandal-skandal dalam keuangan, seperti korupsi?

Mars berada di Ascendant. Dalam hal ini Mars merupakan angkatan bersenjata. Kembali angkatan bersenjata telah bersiap-siaga di hari tersebut. Mars juga melambangkan semangat. Mars sextile dengan Merkurius (melambangkan media, telekomunikasi, perhubungan, pidato-pidato politik, penerbitan, dan lain-lain). Oleh karenanya kita boleh menafsirkan bahwa media akan memberitakannya dengan semangat atau terdapat pidato-pidato politik yang bersemangat.

Demikianlah hasil analisa berdasarkan astrologi. Kesimpulannya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan pada hari tersebut. Semuanya akan berlangsung tertib, aman, dan membahagiakan. 

Artikel-artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain, silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s