RAMALAN YIJING: PERTANYAAN MENGENAI GADIS PUJAAN HATI

RAMALAN YIJING: PERTANYAAN MENGENAI GADIS PUJAAN HATI

 

Ivan Taniputera

9 Juli 2014

 

Seorang kawan menanyakan apakah ia akan dapat memperoleh gadis pujaan hatinya. Saya akan mencoba menggunakan metoda Yijing. Sebagai jawabannya didapatkan heksagram atau sadgarit sebagai berikut:

 

 

Heksagram nomor 30 yang berubah menjadi 55.

 

Saya menafsirkannya sebagai berikut:

 

Heksagram 30 terdiri dari api di atas api. Ini menandakan adanya suatu kesuksesan dalam mendapatkan apa yang didambakannya. Meskipun demikian, api jika terlalu berlebihan dapat membahayakan. Oleh karenanya, ia akan mendapatkan gadis seperti yang didambakannya, namun tidak boleh berlebihan atau bersikap membabi-buta. Juga harus tetap menjunjung tinggi ketulusan dan kejujuran. Heksagram 55 terdiri dari petir dan api pula. Ini juga menandakan adanya peluang yang bagus dan suatu pencapaian besar. Kendati demikian, pencapaian ini juga sifatnya mudah hilang. Oleh karenanya, dapat disimpulkan agar penanya kendati telah mendapatkan apa yang didambakannya, harus tetap waspada dan tidak bertindak serampangan. Jika tidak, apa yang didapatkan itu akan mudah hilang.

 

Artikel-artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Fengshui, Astrologi, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain silakan kunjungi: