ANALISA USAHA SEORANG TEMAN YANG BANGKRUT

ANALISA USAHA SEORANG TEMAN YANG BANGKRUT

 

Ivan Taniputera

28 Juni 2014

 

Ini adalah hasil analisa seorang teman yang telah membantu menambahkan anggota grup https://www.facebook.com/groups/339499392807581/, Ia mengatakan bahwa usahanya mengalami kebangkrutan di tahun 2004, tetapi sekarang sudah mulai jalan, namun masih tersendat-sendat. Saya akan mencoba menggunakan dua metoda, yakni Bazi dan astrologi India. Berikut ini adalah diagram Bazinya:

 

 

Elemen diri adalah Geng 庚 atau logam yang. Terdapat banyak air dan kayu, serta hanya satu tambahan berupa logam You 酉. Dengan demikian penambahan berupa logam dan tanah, justru akan merusak diagram bazi itu sendiri. Dapat disimpulkan bahwa elemen yang menguntungkan adalah justru air dan kayu. Sebagai pilihan ketiga boleh pergunakan api.

Tahun 2004 termasuk pada dekade keempat (2001-2011). Perhatikan bahwa dekade tersebut diduduki oleh 戊 Wudan 戌 Xu yang kurang menguntungkan. Elemen ini bisa memicu gangguan pada keuangan. Adapun kemungkinannya adalah sebagai berikut:

 

1.Akan diharuskan mengeluarkan uang untuk berbagai hal yang kurang bermanfaat.

2.Keuangan bisa bocor dan terganggu

3.Bisa melakukan investasi yang salah, sehingga mengalami kerugian.

 

Tahun 2004 adalah tahun Jia 甲Shen 申, Terdapat elemen logam yang tidak menguntungkan. Logam bisa memotong kayu, yang melambangkan keberuntungan, sehingga kondisi keuangan bisa makin merosot. Shen mengalami liuchong dengan dua kayu (寅) pada diagram Bazi.

 

Tahun ini sudah masuk dekade kelima (2011-2021). Kondisi sudah lebih baik. Hanya saja masih ada tekanan dari pihak lain yang lebih berkuasa dibandingkan Anda. Ini bisa diartikan sebagai pemodal, orang yang lebih senior, pemerintah, atasan, dan lain sebagainya. Anda akan banyak dilelahkan oleh pihak-pihak tersebut. Bisa menempatkan air mancur di meja kerja Anda untuk memperkuat keberuntungan.

 

Sekarang kita akan beralih menggunakan astrologi India. Ada pun diagramnya adalah sebagai berikut:

 

 

Nampak bahwa terdapat kemacetan energi baik di rumah atau tempat usaha. Ini dapat berupa tumpukan barang-barang yang tidak rapi atau kotor, sehingga mengganggu energi yang baik. Disarankan agar merapikan tempat-tempat tersebut, sehingga dapat menjadi lebih baik energinya.

 

Berdasarkan diagram tersebut, maka boleh menggunakan yantra untuk Merkurius (Me).

 

 

Yantra tersebut dapat digambar pada sehelai kain kuning dengan tinta merah dan dibawa dalam dompet atau saku. Dapat membantu jika hendak berhadapan dengan orang lain.

 

Boleh pergunakan juga yantra Kubera.

 

 

Artikel-artikel menarik lainnya mengenai astrologi, ramalan, Fengshui, bazi, ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s