BAGAN ASTROLOGI UNIK: ANAK YANG LAHIR DALAM KEADAAN BERSILA DAN TIDAK MENANGIS

BAGAN ASTROLOGI UNIK: ANAK YANG LAHIR DALAM KEADAAN BERSILA DAN TIDAK MENANGIS

 

Ivan Taniputera

22 Mei 2014

 

 

Salah seorang kawan memberitahui saya mengenai seorang anak kenalannya yang katanya lahir dalam keadaan bersila dan tidak menangis. Saya tidak tahu apakah hal ini benar atau tidak, namun saya tertarik menelaah bagan astrologi kelahirannya. Oleh karenanya, saya lantas menanyakan jam, tanggal, dan tempat kelahirannya. Berdasarkan data tersebut saya membuat bagan astrologi kelahiran anak itu, yakni sebagai berikut:

 

 

Nampak adanya berbagai pola istimewa pada bagan kelahiran astrologi di atas, terlepas dari siapa pun pemiliknya. Terdapat conjunction antara Uranus dan Neptunus. Hal ini dapat meningkatkan kepekaan instingtif seseorang, yang dalam istilah awamnya disebut indra keenam. Selain itu, juga terdapat imajinasi yang kuat dan unik. Meskipun demikian, daya imajinasi yang kuat ini perlu dikendalikan, karena bila dibiarkan berkembang tak terkendali dapat pula menimbulkan tekanan batin bagi pribadi bersangkutan.

 

Pola-pola unik lainnya adalah:

 

1.Segitiga Besar (Grand Trine), yang terbentuk dari Merkurius, Mars, dan Pluto

2.Layang-layang (Kites), yang terbentuk dari Merkurius, Mars, Pluto, serta Uranus dan Neptunus yang sedang mengalami conjunction.

3.Palang T (T-Squares), yang terbentuk antara Mars, Matahari, dan Uranus-Neptunus

 

Kita dapat menafsirkannya sebagai berikut:

 

Pribadi yang bersangkutan akan mempunyai dorongan mewujudkan kelebihannya dalam bidang-bidang ilmu pengetahuan dan kemampuan memengaruhi orang lain melalui perkataan, pada sisi satu sisi-kemampuan jasmani, seperti olah raga dan kemampuan fisik, pada sisi lain-dan kesanggupan memimpin atau menguasai orang lain pada sisi terakhir. Dapat berjuang sungguh-sungguh membela apa yang dianggapnya benar. Tidak mengenal takut terhadap segenap ancaman bahaya. Mempunyai kesanggupan, semangat, dan daya tahan dalam mempelajari hal-hal yang dianggap sulit dan berat oleh orang lain pada umumnya. Pembicaraan bisa terus terang, berapi-api dan penuh semangat, namun kadang-kadang apa yang disampaikan bisa melukai perasaan orang lain. Mempunyai kemampuan menelaah sesuatu yang merupakan misteri atau rahasia bagi orang lain.

 

Kendati demikian, ada hal-hal yang perlu diperhatikan. Pribadi bersangkutan terdorong bersikap agresif dan emosi dapat meledak tak terkendali. Dari sisi spiritual, dalam diri pribadi yang bersangkutan terdapat kekuatan-kekuatan misterius yang tersimpan, dan bisa berbahaya jika tidak dikendalikan. Oleh karenanya, sedari muda pribadi yang bersangkutan perlu berlatih mengendalikan pikirannya sendiri, sehingga kekuatan-kekuatan tersebut tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Terdapat kecenderungan perubahan perasaan yang drastis. Dalah kehidupan juga kemungkinan mengalami berbagai perubahan drastis maupun hal-hal tak terduga.

 

Adanya gejolak batin dan emosional  dashyat ini hanya dapat disalurkan menuju pencarian jati diri yang sejati dan membantu orang lain dalam menemukan jati diri masing-masing. Oleh karenanya, pribadi yang bersangkutan harus menemukan terlebih dahulu jati dirinya dan setelah itu membantu orang lain, karena demikian tugas yang harus diembannya dalam kehidupan sekarang. Segenap kekuatan-kekuatan yang ada dalam dirinya baru dapat bermanfaat bagi diri sendiri orang lain jika ia telah sanggup menggali serta menemukan jati diri sejatinya. 

 

 

Demikianlah hasil analisa singkat saya. Semoga bermanfaat.

 

Artikel menarik lainnya silakan bergabung dengan https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

 

Advertisements